Selena Gomez anggap Taylor Swift sebagai kakak

Selena Gomez anggap Taylor Swift sebagai kakak

Selema Gomez (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Selena Gomez memberikan pujian besar kepada sahabatnya, Taylor Swift. Dia menyebut pelantun "Shake It Off" itu sebagai "kakak perempuan" yang sangat pintar.

Penyanyi berusia 26 itu, memang sudah lama berteman dengan Taylor yakni lebih dari satu dekade. Selena bahkan pernah masuk dalam video klip "Bad Blood" dan beberapa bulan lalu, dia juga ikut ke dalam satu konser Taylor. 

Baca juga: Selena Gomez buka-bukaan soal overdosis Demi Lovato

"Taylor luar biasa," ungkap Selena dalam sesi Instagram Live dengan para penggemarnya, ketika ditanya soal Taylor Swift.

"Aku mencintainya. Dia luar biasa. Aku baru saja berbicara dengannya hari ini. Dia benar-benar seperti kakak perempuanku, aku menceritakan semuanya padanya. Dia sangat pintar, itu membuatku aneh," lanjut Selena seperti dilansir Enews! Minggu.

Baca juga: Selena Gomez rancang sepatu untuk wanita tangguh

Namun, video live tersebut sudah dihapus. Dia memang jarang membagi kehidupan pribadinya. Dia selalu berusaha untuk membatasi kehidupan pribadinya meski sering diawasi oleh media.

Sementara itu, pada bulan Juli lalu Taylor Swift tidak bisa datang ke ulang tahun Selena yang ke 26, karena harus tampil di New Jersey. Namun dia membeli kue ulang tahun dan merayakannya dari jauh untuk menghormati Selena.

"Apakah aku akan membiarkan jarak menghentikanku untuk merayakan ulang tahun sahabatku? Maksudku, aku bisa tapi kenapa aku harus melakukannya?" ucap Taylor.

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar