counter

Ini rahasia awet muda Iis Dahlia di usia 46 tahun

Ini rahasia awet muda Iis Dahlia di usia 46 tahun

Iis Dahlia ditemui dalam peluncuran single "Ini Aku" milik anaknya, Devano Danendra di Jakarta, Minggu (23/9/2018). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Meski sudah berusia 46 tahun, Iis Dahlia masih terlihat awet muda.

Dia mengaku tidak pernah melakukan perawatan yang berlebihan. Bahkan, Iis hanya sekali melakukan botox.

Iis mengatakan jika dirinya hanya menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Selain itu, dia selalu berusaha bersyukur dengan apa yang sudah didapatkannya.

Baca juga: Iis Dahlia: 'welcome back' Mayangsari

"Saya jaga pola makan, olahraga juga rajin, setiap hari. Biarpun sehari cuma sejam, tapi intens setiap hari. Saya juga selalu bersyukur, itu saja sih," ucap Iis saat berbincang di Jakarta, Minggu.

Untuk perawatan kecantikan, pelantun "Kejam" ini memang rutin datang ke salon. Namun, lebih untuk perawatan biasa seperti facial dan lainnya.

Baca juga: Iis Dahlia meriahkan pergantian tahun di Palembang

"Kalau perawatan ke salon ya pasti rutin sebulan sekali. Botox saja saya cuma sekali doang. Itu kata dokternya karena sudah waktunya. Tapi selebihnya enggak. Operasi plastik juga saya enggak mau," terang dia.

"Yang paling penting, kita ini enggak usah mikirin omongan netizen. Saya bersyukur saja, saya itu selalu berusaha menghilangkan masalah kecil dan mengecilkan masalah besar," lanjut dia.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar