Beda dari Iis Dahlia, Devano pilih pop untuk karir musiknya

Beda dari Iis Dahlia, Devano pilih pop untuk karir musiknya

Devano Danendra saat merilis single "Ini Aku" di Jakarta, Minggu (23/9/2018). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Putra dari Iis Dahlia, Devano Danendra baru saja merilis single ketiganya yang berjudul "Ini Aku", berbarengan dengan ulang tahunnya yang ke 16.

Berbeda dengan Iis yang berada di jalur dangdut, Devano lebih memilih genre pop untuk karir musiknya. Single ini pun bernuansa pop rock dan digunakan sebagai soundtrack film "Dear Nathan Hello Salma".

"Aku dari kecil sudah dijajelin dangdut sama mama. Aku suka banget dangdut tapi untuk didengarkan saja. Untuk aku sendiri, aku lebih memilih pop saja. Tapi nanti kan bisa di mix," ungkap Devano dalam peluncuran single "Ini Aku" di Jakarta, Minggu.

Menurut cowok kelahiran 23 September 2002 ini, dia harus keluar dari zona nyamannya. Di sini, Devano memaksimalkan nada-nada tingginya.

"Ini lebih menantang karena banyak sekali nada-nada yang saya harus belajar lagi menguasai betul, terutama untuk nada-nada tinggi apalagi falset," terang Devano.

Iis tidak menyangka jika anak bontotnya akan mengikutinya di jalur musik. Dia sampai terharu saat melihat sang anak merilis lagu di hadapan media.

"Aku surprise banget, enggak nyangka ternyata dia yang mengikuti aku di jalur musik. Awalnya kita mempersiapkan kakak Salsha (anak pertama) tapi kesibukan kuliahnya padat. Terus nawarin ke Devano ternyata dia mau. Dia baru belajar nyanyi setahun ini, ini bagus banget hasilnya," tutup Iis.

Baca juga: Ini rahasia awet muda Iis Dahlia di usia 46 tahun

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar