counter

Seorang pemuda tewas dikeroyok di lapangan parkir GBLA jelang laga Persib vs Persija

Seorang pemuda tewas dikeroyok di lapangan parkir GBLA jelang laga Persib vs Persija

Ilustrasi Korban Pembunuhan (AntaraNews/Diasty Surjanto)

Bandung (ANTARA News) - Seorang Pemuda tewas dikeroyok massa di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Minggu sore.

"Kalau saya dengar memang ada insiden pengeroyokan di luar pada stadion tapi di lapangan parkir (Stadion GBLA), katanya meninggal," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, di Stadion GBLA.

Saat insiden terjadi, akan berlangsung pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Belum diketahui identitas pria yang tewas tersebut, namun kata Irman, kasus itu tengah didalami.

"Masih dalamin, kan kita bagi-bagi tugas untuk pengamanan ini. Nanti ketika hasil penyelidikan dan penyidikannya jelas, kita sampaikan," kata dia.

Insiden pengeroyokan tersebut terekam dan tersebar di media sosial. Dalam video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan seorang pemuda yang tengah dihajar massa meski dalam keadaan sudah tak berdaya.

Menurut Irman, sejumlah saksi yang terekam di video pun telah diamankan aparat kepolisian. Saat ini, kata dia, para saksi tengah menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motifnya.

"Sudah beberapa orang telah kita amankan, sedang kita lakukan pemeriksaan instensif dari pada saksi supaya bisa diketahui motif. Mudah-mudahan pelaku bisa kita ungkap," ujarnya.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar