Jakarta (ANTARA News) - Bordeaux meraih tiga poin saat bertandang ke markas tim juru kunci Guingamp dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan pekan keenam Liga Prancis di Stade de Roudouro, Guingamp, Prancis, Senin dini hari WIB.

Kemenangan kedua mereka musim ini tersebut membawa Bordeaux naik ke peringkat ke-13, sedangkan Guingamp makin terpuruk di dasar klasemen, demikian menurut catatan pertandingan Liga Prancis.

Gol-gol baru tercipta pada babak kedua. Diawali gol Francois Kamano pada menit ke-53, dengan diawali pergerakan Younousse Sankhare.

Guingamp sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Marcus Thuram pada menit ke-70. Namun asa tim Breton untuk mendapatkan poin pertamanya musim ini buyar setelah Yann Karamoh merestorasi keunggulan Bordeaux pada menit ke-80 dengan memanfaatkan umpan Andreas Cornelius.

Sepuluh menit kemudian, Jules Kounde memberi umpan untuk diselesaikan Nicolas De Preville menjadi gol untuk menutup kemenangan timnya dengan golnya pada menit ke-90.

Baca juga: PSG teruskan start sempurna di Liga Prancis

Baca juga: Gol tunggal Laborde bawa Montpellier tundukkan Nice


Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

Guingamp (4-3-3): Johnsson, ikoko, Kerbrat, Sorbon, Rebocho, Fofana, Didot, Phiri (Benezet 59'), Coco (N'Gbakoto 84'), Roux (Julan 77'), Thuram
Pelatih: Antoine Kombouare

Bordeaux (4-2-3-1): Costil, Sabaly, Castro, Kounde, Palencia, Otavio, Lerager, Kamano (De Preville 90'), Sankhare, Kalu (Karamoh 76'), Cornelius
Pelatih: Eric Bedouet

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018