counter

Liga Prancis

Bordeaux kalahkan Guingamp untuk tambah penderitaan tim juru kunci

Bordeaux kalahkan Guingamp untuk tambah penderitaan tim juru kunci

Dua pemain Bordeaux, Francois Kamano dan Youssouf Sabaly, merayakan gol saat timnya bertanding melawan Guingamp, di Stade de Roudouro, Guingamp, Prancis, Senin (24/9) dini hari WIB. (twitter.com/Ligue1Conforama)

Jakarta (ANTARA News) - Bordeaux meraih tiga poin saat bertandang ke markas tim juru kunci Guingamp dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan pekan keenam Liga Prancis di Stade de Roudouro, Guingamp, Prancis, Senin dini hari WIB.

Kemenangan kedua mereka musim ini tersebut membawa Bordeaux naik ke peringkat ke-13, sedangkan Guingamp makin terpuruk di dasar klasemen, demikian menurut catatan pertandingan Liga Prancis.

Gol-gol baru tercipta pada babak kedua. Diawali gol Francois Kamano pada menit ke-53, dengan diawali pergerakan Younousse Sankhare.

Guingamp sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Marcus Thuram pada menit ke-70. Namun asa tim Breton untuk mendapatkan poin pertamanya musim ini buyar setelah Yann Karamoh merestorasi keunggulan Bordeaux pada menit ke-80 dengan memanfaatkan umpan Andreas Cornelius.

Sepuluh menit kemudian, Jules Kounde memberi umpan untuk diselesaikan Nicolas De Preville menjadi gol untuk menutup kemenangan timnya dengan golnya pada menit ke-90.

Baca juga: PSG teruskan start sempurna di Liga Prancis

Baca juga: Gol tunggal Laborde bawa Montpellier tundukkan Nice


Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

Guingamp (4-3-3): Johnsson, ikoko, Kerbrat, Sorbon, Rebocho, Fofana, Didot, Phiri (Benezet 59'), Coco (N'Gbakoto 84'), Roux (Julan 77'), Thuram
Pelatih: Antoine Kombouare

Bordeaux (4-2-3-1): Costil, Sabaly, Castro, Kounde, Palencia, Otavio, Lerager, Kamano (De Preville 90'), Sankhare, Kalu (Karamoh 76'), Cornelius
Pelatih: Eric Bedouet

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar