counter

Deliveree ekspansi ke Surabaya

Deliveree ekspansi ke Surabaya

Layanan antar barang Deliveree. (ANTARA News/HO)

Dari upaya pemasaran awal kami, kami telah menerima lebih dari 1.000 permintaan dari bisnis di Surabaya
Jakarta (ANTARA News) - Deliveree, perusahaan penyedia layanan pengantaran barang untuk bisnis dan individu, hari ini mengumumkan ekspansinya ke Surabaya dan sekitarnya, setelah sebelumnya hanya ada di Jabodetabek dan Bandung.

Penyedia layanan logistik darat melalui platform web dan seluler (mobile) ini sekarang siap menjangkau seluruh daerah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kami sangat senang membawa layanan logistik darat kami yang murah dan fleksibel untuk bisnis dan individu di Surabaya dan sekitarnya,” kata CEO Deliveree, Tom Kim, sebagaimana dikutip dalam pernyataan pers, Senin.

Baca juga: Ini beda Deliveree dengan Go-Box dan GrabExpress

“Kami berharap dapat membawa penghematan besar untuk bisnis dan individu lokal, sebanyak 30 persen di bawah harga pasar normal. Ini yang kami sebut layanan bintang 4 dengan harga bintang 2,” tambahnya.

Deliveree meluncurkan tiga kelas kendaraan termasuk truk box, pickup, dan mobil ekonomi, tetapi akan terus berkembang selama beberapa bulan ke depan untuk menambahkan pilihan lengkap kendaraan seperti yang sudah tersedia di Jakarta.

Baca juga: Deliveree tambah fitur pilih pengemudi

Hadir di Surabaya dan sekitarnya, Deliveree mengharapkan bisa menguasai 20 persen pangsa pasar transporatasi kargo darat. Ini merupakan ekspansi pertama setelah lebih dari tiga tahun melayani Jabodetabek dan Bandung.

"Minat awal sangat kuat. Dari upaya pemasaran awal kami, kami telah menerima lebih dari 1.000 permintaan dari bisnis di Surabaya. Dengan membawa solusi merek dagang Deliveree, model dan teknologi operasi kami dapat membantu bisnis lokal tumbuh dan menghemat biaya,” kata Head of Commercial Deliveree, Rico Soselisa.

Baca juga: Deliveree luncurkan pengiriman satu hari penuh

Pewarta: Suryanto
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar