Tora Sudiro khawatir anak-anaknya mulai pacaran

Tora Sudiro khawatir anak-anaknya mulai pacaran

Aktor Tora Sudiro saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film "3 Dara 2" di Jakarta, Senin (24/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Memiliki buah hati yang beranjak remaja membuat aktor Tora Sudiro sedikit merasa khawatir. Terlebih buah hatinya kini sudah mulai pacaran. Namun dirinya tidak bisa melarang hal tersebut.

"Ya gimana kalau gue larang, gue udah 45 tahun, kapan punya cucunya. Minimal usia 50 sekian udah punya cucu seru," ucap Tora Sudiro saat ditemui di Jakarta, Senin.

Baca juga: Tora terharu masih diterima di "Warkop DKI Reborn"

Pemain film "Gila Lu Ndro" ini mengaku sudah bertemu dengan pacar dari kedua putrinya. Suami dari Mieke Amalia ini pun menilai kekasih dari buah hatinya memiliki sikap yang baik.

"Udah, alhamdulillah baik-baik semuanya," imbuhnya.

Tora mengatakan putri-putrinya lebih sering meminta izin keluar bersama pacar ke Mieke Amalia dibandingkan dengan dirinya. 

"Nggak mereka izin ke ibunya. Kalau saya nanti bagian ajak jalan pacarnya gitu. Makanya gue mending ke ibunya aja boleh apa nggak. Tapi dia juga nanya anaknya melulu pulang kapan, udah di mana," tutupnya.

Baca juga: Film "3 Dara 2" segera tayang bulan Oktober

Baca juga: Film "Gila Lu Ndro" bukan spin-off "Warkop Reborn"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pemain film ‘Mangga Muda’ kunjungi Newsroom ANTARA

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar