Oh Mudy? Ketangkep lagi dia? Haha oh enggak tau gue
Jakarta (ANTARA News) - Kabar mengenai penangkapan komika Mudy Taylor karena kasus narkoba mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali bagi aktor Tora Sudiro yang pernah bekerjasama dalam produksi film "Warkop DKI Reborn Part 1".

"Oh Mudy? Ketangkep lagi dia? Haha oh enggak tau gue," ucap Tora Sudiro saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin.

Tora nampaknya enggan mengomentari penangkapan komika yang dikenal dengan gitarnya saat membawakan materi stand up comedy. Suami dari Mieke Amalia ini terlihat berhati-hati dalam mengeluarkan komentarnya.

Baca juga: Tora Sudiro khawatir anak-anaknya mulai pacaran

"Wah enggak tau ah, takut. Males gue kalau udah gini-gini, kan gue udah pernah dulu haha," ujarnya sambil tersenyum.

Ini bukan pertama kalinya bagi Mudy Taylor berurusan dengan polisi karena narkoba. Sebelumnya dia juga pernah diciduk lantaran terbukti menggunakan ganja. Akibatnya dia pun gagal membintangi film "Comic 8".

Dari keterangan pihak Polda Metro Jaya, Mudy Taylor ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Larangan, Tangerang Selatan pada hari Sabtu (22/9) lalu.

Dia ditangkap dengan barang bukti berupa sabu-sabu, serta alat isap dan dua buah cangklong.

Penangkapan Mudy Taylor ini semakin menambah panjang daftar nama publik figur yang ditangkap karena Narkoba. SbeelSebel ada nama Ozzy Albar, Fariz RM, Roro Fitria, Jennifer Dunn, hingga Dawiyah.

Baca juga: Polisi bekuk komika Vaganza terkait narkoba

Baca juga: Ozzy Albar menunggu hasil assesmen

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018