Toshiba perkenalkan penguat daya audio mobil yang amat tahan terhadap lonjakan arus listrik

Toshiba perkenalkan penguat daya audio mobil yang amat tahan terhadap lonjakan arus listrik

Toshiba: penguat daya 4-channel baru untuk audio mobil, "TCB503HQ" yang amat tahan terhadap lonjakan arus listrik. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation merilis penguat daya 4-channel baru untuk audio mobil, "TCB503HQ" yang amat tahan terhadap lonjakan arus listrik. Sampelnya mulai dikirimkan hari ini dengan produksi massal mulai kuartal pertama tahun 2019.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180924006129/en/

Dengan mengandalkan kemampuan Toshiba yang sudah terbukti dalam mengembangkan IC audio mobil, produk baru ini mencapai keandalan tinggi dengan proses penyempurnaan analog yang tahan terhadap lonjakan arus listrik. Ia juga mendukung operasi 6V yang cocok untuk kendaraan yang dilengkapi dengan sistem reduksi idling, yang sudah populer dalam beberapa tahun terakhir. Fitur ini menekan suara letupan yang terjadi ketika voltase listrik berfluktuasi.

Fitur lain mencakup filter terpasang untuk meningkatkan ketahanan terhadap derau berfrekuensi tinggi dari luar, dan mencegah timbulnya suara yang tak biasa bahkan ketika ada derau berfrekuensi tinggi dari gelombang radio ponsel dan penyetelan kaca spion luar.

Dengan menggunakan sinyal deteksi klip untuk mengontrol volume dan sirkuit kontrol nada, kualitas suara perangkat audio tersebut dapat ditingkatkan.

Spesifikasi Utama
Nomor komponen         TCB503HQ
Output maksimal        50Wx4ch (Vcc=15,2V, RL=4Ω, JEITA max)
Voltase suplai        6V hingga 18V
Voltase offset output        70mV
Voltase derau output        45μV (BW=bobot-A)
Fungsi dan fitur       
* Daya output tinggi dan distorsi rendah
* Fungsi mute dan standby terpasang, deteksi offset, deteksi arus pendek, dan deteksi klip output
* Operasi 6V (kemampuan reduksi idling mesin)
* Sirkuit perlindungan terpasang (terlalu panas, kelebihan voltase, arus pendek ke catu daya, arus pendek ke tanah, dan beban arus pendek)
Kemasan        HZIP25-P-1.00F
Harga sampel
(termasuk pajak)         500 yen

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini, silakan klik:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/assp/audio-ic/detail.TCB503HQ.html

Layanan Pelanggan
Mixed Signal IC Sales and Marketing Department
Tel: +81-44-548-2876
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggal rilis pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (6 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180924006129/en/

Kontak

Pertanyaan Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963
Digital Marketing Department
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar