Jakarta (ANTARA News) - Dua penyanyi asal Indonesia, Tulus dan Raisa, meramaikan pertunjukan musik Soundsekerta 2018 di Melbourne, Australia, seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Soundsekerta merupakan agenda rutin tahunan diadakan oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) di Monash University dengan mendatangkan artis-artis ibu kota yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia di Australia, khususnya di wilayah Victoria.

Soundsekerta 2018 mengambil tema "Serenade for The Nation" dan menghadirkan dua penyanyi top Indonesia, yaitu Tulus dan Raisa.

Acara pertunjukan musik tahunan yang berlangsung di Melboune Town Hall itu dihadiri lebih dari 1.300 penonton. Acara itu dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh penonton.

Baca juga: "Labirin" single terbaru Tulus yang puitis

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan pembuka permainan alat musik Sape asal Kalimantan oleh Rayhan Sudrajat berkolaborasi dengan dua pemain musik asal India dan Kolombia.

Penampilan inti dari acara Soundsekerta yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dengan keluarnya Tulus yang disambut dengan sangat meriah oleh seluruh penonton yang memadati Melbourne Town Hall.

Tulus membawakan 10 lagu-lagu utamanya, seperti Monokrom, Ruang Sendiri, Tukar Jiwa serta single barunya Labirin. Tulus menghibur para penonton dengan suara merdunya dengan sesekali mengajak mereka untuk ikut menyanyi bersama.

Setelah penampilan dari Tulus penonton juga dibuat kagum dengan penampilan dari Raisa.

Baca juga: Raisa Andriana umumkan kehamilan anak pertama

Baca juga: Raisa bilang ibu adalah sahabat pertamanya


 

Pewarta: Yuni Arisandy Sinaga
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018