Jakarta (Antara News) – Dalam rangka mendorong gaya hidup yang aktif dan sehat, Taiwan memperkenalkan berbagai produk kesehatan lewat penyelenggaraan Taiwan Excellence Day yang diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2018 di Jakarta.

Diselenggarakan oleh Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA), ajang ini menghadirkan 21 brand ternama asal Taiwan, seperti Bionime, Deltacycles, dan Intenza. Perhelatan yang digelar untuk pertama kalinya ini memiliki target untuk memperluas pasar di Indonesia pada tahun 2018.

Chief Representative kantor Bionime lndonesia Felix Chuang mengatakan, Indonesia berada di urutan ke-4 sebagai negara dengan penderita diabetes tertinggi. Untuk itu, masyarakat Indonesia membutuhkan produk manajemen diabetes inovatif.

"Pemeriksa gula darah Bionime membantu pengusaha di bidang peralatan medis dalam memahami calon pelanggan dan keunggulan implementasi indikasi alat pemeriksa gula darah Bionime," ujarnya.

Sementara itu, Andyono Putranto dari Delta Cycles, mengungkapkan pentingnya berolahraga secara rutin dan teratur yang dapat dilakukan dengan menggunakan produk-produk berkualitas peraih penghargaan Taiwan Excellence Award, seperti treadmill berbentuk elevator dari Intenza, maupun sepeda lipat dari Deltacycles.

“Sepeda lipat cocok digunakan di Jakarta, di tengah kemacetan yang merajalela dan penerapan ganjil genap yang berlaku di sebagian besar jalan protokol di ibukota," tuturnya.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018