Jakarta (ANTARA News) - Nichkhun, salah satu personel boy group 2PM sedang berada di Jakarta. Hal itu diketahui setelah ia mengunggah keberadaannya melalui akun media sosialnya beberapa jam lalu. 

Melalui fitur Instagram Story, Nichkhun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Dia menulis keterangan pada foto itu, "Hello Jakarta! Long time no see!. 
 
Unggahan Nichkhun 2PM melalui Instagram Story (Instagram.com)


Warganet yang mengetahui unggahan ini merespon. Salah satunya pemilik akun @widyaprr, yang menulis "Welcome to Jakarta" di kolom komentar salah satu unggahan Nichkhun. Tak sedikit warganet yang mengonfirmasi melalui kolom komentar sang idola soal keberadanya di Jakarta. 

Belum ada informasi resmi mengenai tujuan kedatangan pelantun "Thank You" itu di Jakarta. 

Ini bukan kali pertama Nichkhun menginjakkan kaki di tanah air. Sebelumnya, bersama para personel 2PM pernah menggelar acara temu penggemar dan konser di Jakarta bertajuk "2PM World Tour Go Crazy in Jakarta" pada Maret 2015 lalu. 

Nichkhun yang tak menjalani wajib militer seperti rekannya di 2PM, belum lama ini terlibat dalam pembuatan film berjudul Brother of The Year dan film telah tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018