Hari ini, Pameran Kerajinan hingga konser orkes kota Jakarta City Philharmonic

Hari ini, Pameran Kerajinan hingga konser orkes kota Jakarta City Philharmonic

Pengunjung melihat produk kerajinan di salah satu stan pameran saat pembukaan Surabaya Great Expo 2018, di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/8/2018). Pameran produk-produk kerajinan, kuliner, pelayanan perizinan dan informasi pariwasata yang berlangsung mulai 10-14 Agustus 2018 tersebut sebagai ajang promosi guna mengembangkan usaha para pelaku UMKM. (ANTARA FOTO/Moch Asim)

kerajinan
Jakarta (ANTARA news) - Beberapa acara akan dilangsungkan di Jakarta pada hari ini, mulai dari pameran kerajinan nusantara hingga konser orkes kota Jakarta City Philharmonic. 

1. Pameran Kriya Nusa 2018
Pameran kerajinan nusantara bertajuk Kriya Nusa 2018 akan digelar di Jakarta Convention Center Jakarta, mulai hari ini hingga 30 September mendatang. Dalam pameran yang mengusung tema “Tingkatkan Sinergitas & Kreativitas Wirausaha Milenial”, terdapat lebih dari 300 stan kerajinan dan 21 stan kuliner yang memamerkan berbagai kerajinan dan aneka makanan yang berasal dari berbagai penjuru nusantara.

2. Pameran lukisan bersama karya enam pelukis Jakarta 
 Pameran lukisan bersama karya enam pelukis Jakarta menghadirkan karya-karya dari Iwan Aswan, Yahya TS, Marsani, mas Padhik, S. Wito dan Casjiwanto. Pameran ini digelar di Galeri Cipta 3 Taman Ismail Marzuki Jakarta sampai 4 Oktober 2018 mendatang. 

 3. Konser orkes kota Jakarta City Philharmonic
Konser orkes kota Jakarta City Phiharmonic edisi ke-16 kembali digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki malam ini. Konser dengan tema "Persatuan" ini menampilkan karya Jacques Ibert, Johannes Brahms dan Singgih Sanjaya. 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar