kerajinan
Jakarta (ANTARA news) - Beberapa acara akan dilangsungkan di Jakarta pada hari ini, mulai dari pameran kerajinan nusantara hingga konser orkes kota Jakarta City Philharmonic. 

1. Pameran Kriya Nusa 2018
Pameran kerajinan nusantara bertajuk Kriya Nusa 2018 akan digelar di Jakarta Convention Center Jakarta, mulai hari ini hingga 30 September mendatang. Dalam pameran yang mengusung tema “Tingkatkan Sinergitas & Kreativitas Wirausaha Milenial”, terdapat lebih dari 300 stan kerajinan dan 21 stan kuliner yang memamerkan berbagai kerajinan dan aneka makanan yang berasal dari berbagai penjuru nusantara.

2. Pameran lukisan bersama karya enam pelukis Jakarta 
 Pameran lukisan bersama karya enam pelukis Jakarta menghadirkan karya-karya dari Iwan Aswan, Yahya TS, Marsani, mas Padhik, S. Wito dan Casjiwanto. Pameran ini digelar di Galeri Cipta 3 Taman Ismail Marzuki Jakarta sampai 4 Oktober 2018 mendatang. 

 3. Konser orkes kota Jakarta City Philharmonic
Konser orkes kota Jakarta City Phiharmonic edisi ke-16 kembali digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki malam ini. Konser dengan tema "Persatuan" ini menampilkan karya Jacques Ibert, Johannes Brahms dan Singgih Sanjaya. 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018