Film "The Night Comes For Us" disambut positif di Fantastic Festival 2018

Film "The Night Comes For Us" disambut positif di Fantastic Festival 2018

Aktor Iko Uwais dalam salah satu adegan di film "The Night Comes For Us" (XYZ Films & Screenplay Infinite Films)

Jakarta (ANTARA News) - Film "The Night Comes For Us" arahan sutradara Timo Tjahjanto sukses meraih sambutan positif saat world premiere di Fantastic Festival 2018 yang diadakan di Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat, pada 23 September 2018 waktu setempat.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Rabu, film bergenre action ini mendapat gemuruh tepuk tangan dan pujian dari para penonton Fantastic Festival 2018 berkat sajian akting dan koreografi yang memukau. Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri bagi dunia film Indonesia.

Sebagai informasi, Fantastic Festival 2018 merupakan ajang prestisius di Amerika Serikat dan menjadi festival film paling besar dan berpengaruh sekaligus menjadi rumah bagi genre film seperti "The Night Comes For Us".

"The Night Comes For Us" yang diproduksi oleh XYZ Films dan Screenplay Infinite Films ini juga menjadi film original Netflix pertama dari Indonesia. Deretan nama aktor dan aktris papan atas Indonesia menghiasi daftar pemain film ini.

Baca juga: Joe Taslim puji aksi Iko Uwais di film Mile 22

Mereka adalah Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara. Tak hanya menjadi pemain, Iko Uwais juga bertindak sebagai koreografer bela diri dalam film ini.

Film "The Night Comes For Us" bercerita mengenai sosok Ito (Joe Taslim), seorang mantan gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya.

Tak hanya melarikan diri, dia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil. Aksi kejar-kejaran, pertarungan sengit, dan baku tembak mewarnai usaha Ito untuk lari dari kejaran teman-teman lamanya. 

Baca juga: Iko Uwais ungkap perjalanan kariernya, dari pencak silat hingga "Mile 22"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar