Junhoe iKON minta maaf pada penggemar, ada apa?

Junhoe iKON minta maaf pada penggemar, ada apa?

Junhoe, salah satu personel boy group iKON (Instagram.com/juneeeeeeya)

Jakarta (ANTARA News) - Junhoe, salah satu personel boy group iKON meminta maaf kepada para penggemar atas komentarnya pada salah satu unggahan di akun media sosialnya belum lama ini. 

Beberapa waktu lalu, pria bernama asli Koo Junhoe itu mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah hadiah pemberian sutradara film sekaligus komedian asal Jepang, Kitano Takeshi di akun Instagramnya. Pada foto itu ada catatan yang bertuliskan, " Untuk Junhoe. Dari Takeshi Kitano". Unggahan ini telah Junhoe hapus. 

Sutradara ini sebelumnya sempat mendapat perhatian karena berkomentar yang terkesan meremahkan Korea.

Warganet yang sebagian merupakan penggemar Junhoe membanjiri kolom komentar sang idola. Mereka memberi informasi soal reputasi Takeshi. 

Seorang penggemar bahkan meminta Junhoe menghapus foto itu. Namun Junhoe malah membalas, " Jangan bilang padaku harus melakukan ini atau itu ~~ tidak."

Untuk penggemar lain, Junhoe menulis, “Aku suka dia sebagai seniman, jadi tidak. Setiap kali sesuatu terjadi, apakah aku harus menghapus semuanya? "Dalam komentar lain, dia menambahkan,"Aku juga punya emosi, jadi tolong hormati itu. Tidak ada yang salah dengan aku menyukai (dia) sebagai seorang seniman. "

Menyadari dirinya melakukan kesalahan, semalam dia mengunggah sebuah surat berisi permintaan maaf yang ditulis tangan. Berikut isi suratnya seperti dilansir Soompi: 

“Halo, ini Koo Junhoe.

“Sebelumnya, aku berada di tengah-tengah syuting sebuah acara dengan iKON, jadi aku secara cepat mengungkapkan permintaan maafku. Aku benar-benar minta maaf pada penggemar yang mendukung dan mencintaiku meskipun aku memiliki kekurangan. 

“Kamu memberiku saran karena mengkhawatirkanku,  tetapi aku tidak memahami situasi dengan saksama. Aku keliru membuatnya seperti percakapan dengan seorang teman dekat dan menganggapnya ringan. Aku minta maaf. 

“Aku benar-benar menyesal tanpa berpikir membalas komentar penggemar yang menjagaku. Aku akan mencoba menjadi lebih dewasa dan berhati-hati setelah ini.

“Sekali lagi, aku meminta maaf dengan tulus.

"Dari Koo Junhoe" . 


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@juneeeeeeya) on


 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar