Madrid, (ANTARA News) - Gol babak pertama dari Antoine Griezmann, Thomas Partey dan Koke membantu kebangkitan Atletico Madrid mengamankan kemenangan 3-0 di kandang Huesca di pertandingan La Liga pada Selasa, waktu setempat.

Pelatih Diego Simeone merasa nyaman saat mereka mencatat kemenangan ketiga beruntun di semua kompetisi, dengan ketiga gol tercipta dalam 35 menit pembukaan.

Setelah awal musim yang mengecewakan, Atletico kembali ke penampilan terbaiknya.

Pelatih mengistirahatkan Saul Niguez, Rodrigo dan Juanfran menjelang derby akhir pekan ini melawan rival lokal Real Madrid.

"Kami kembali ke alur kami, merasa nyaman dengan bola dan bersama-sama menjadi satu," kata bek Filipe Luis.

"Sedikit demi sedikit kami kembali ke performa terbaik kami. Kami harus terbiasa untuk menang lagi. Kami memiliki awal yang sulit dan kami selalu menuntut banyak dari diri kami di sini dan anda tidak bisa selalu menjadi yang terbaik. Kami berada di jalur yang benar. ".

Atletico naik ke tempat ketiga di La Liga di belakang Real dan Barcelona, yang keduanya bermain pada Rabu, sementara Huesca turun ke posisi 18 dan tanpa kemenangan dalam lima.

Sebelumnya pada Selasa (25/9), peringkat kelima Espanyol mempertahankan awal positif mereka musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Eibar, sementara peringkat ke-17 Rayo Vallecano meraih satu poin di kandang Real Sociedad dengan hasil imbang 2-2.
(Uu.T013

Pewarta: Triono Subagyo
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2018