counter

Aplikasi Pesan Android dapatkan fitur baru

Aplikasi Pesan Android dapatkan fitur baru

Tampilan aplikasi Pesan Android (blog.google)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah menambahkan opsi Mode Gelap ke aplikasi Pesan Android bulan lalu, kini Google kembali meluncurkan sejumlah fitur baru untuk aplikasi tersebut.

Pembaruan tersebut akan memungkinkan pengguna menyaring semua pesan SMS untuk jenis konten tertentu, seperti gambar, video atau tempat.

"Sekarang Anda dapat menemukan lebih banyak konten yang dibagikan dalam percakapan Anda di Android Messages, hanya dengan mencari berdasarkan kontak atau jenis konten," tulis Product Manager Natalie Naruns, dikutip dari blog resmi Google, Rabu.

Setelah mengetuk ikon pencarian, Anda akan dapat memilih kontak tertentu dan melihat riwayat pesan Anda dengan mereka, termasuk percakapan one-to-one dan grup, dan semua foto, video, alamat atau tautan yang Anda bagikan.

"Dengan peningkatan penelusuran ini di aplikasi Pesan, yang diluncurkan minggu ini, kami harap Anda dapat menemukan dan menghidupkan kembali momen yang penting bagi Anda dalam percakapan Anda dengan lebih mudah," tutup Natalie.

Baca juga: Mode Gelap kembali ke aplikasi Pesan Android

Baca juga: Chrome adopsi autentikasi sidik jari di Android

Baca juga: Samsung dan Google hadirkan layanan video chat ke Android

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar