Jakarta (ANTARA News) - Film action-thriller Indonesia terbaru The Night Comes For Us, yang disutradarai Timo Tjahjanto--bagian dari Mo Brothers, dan dibintangi oleh pemeran-pemeran laga ternama seperti Joe Taslim, Iko Uwais, dan Julie Estelle, akan diluncurkan secara global di Netflix pada 19 Oktober.

Penyedia layanan hiburan Netflix mengumumkan, Rabu, peluncuran film laga Indonesia The Night Comes For Us secara global tersebut. "The Night Comes For Us" yang diproduksi oleh XYZ Films dan Screenplay Infinite Films ini juga menjadi film original Netflix pertama dari Indonesia.

Ditulis dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto, yang lebih dikenal sebagai bagian dari The Mo Brothers (Macabre, Killers, Headshot), The Night Comes For Us akan mempersembahkan hiburan mendebarkan bagi penggemar-penggemar film laga di Asia Tenggara.

The Night Comes For Us mengisahkan tentang Ito (diperankan oleh Joe Taslim), mantan anggota triad yang memiliki misi untuk melindungi seorang perempuan kecil di tengah-tengah usaha melarikan diri dari mantan gengnya. Menghilangnya Ito secara misterius memicu pertempuran sengit di jalanan-jalanan Jakarta.

Deretan nama aktor dan aktris papan atas Indonesia lainnya yang menghiasi daftar pemain film ini antara lain Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara. Sementara itu, Iko Uwais tidak hanya sebagai pemain namun juga menjadi koreografer bela diri dalam film ini.

Baca juga: Film "The Night Comes For Us" disambut positif di Fantastic Festival 2018

Baca juga: Avatar hadir lagi, di Netflix

Baca juga: Puncak pertarungan Netflix dan HBO dalam Emmy Awards


Baca juga: Iko Uwais ungkap perjalanan kariernya, dari pencak silat hingga "Mile 22"

Pewarta: Monalisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018