Jakarta (ANTARA News) - Band hip-rock, Saint Loco, menyiapkan kejutan "serba baru" saat tampil pada ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akhir Oktober 2018.

Gitaris Saint Loco, Iwan Hoediarto, mengatakan band yang terbentuk pada 2002 itu akan menampilkan vokalis baru, logo baru dan single terbaru, pada event modifikasi otomotif yang juga menampilkan ragam produk seni kustom dan gaya hidup itu.

"Tahun 2018 ini, kami juga ada sesuatu yang berubah. Kami memiliki vokalis baru. Jadi pada acara itu kami akan kenalkan," kata Iwan seusai konferensi pers Jakarta Custom Culture di Jakarta Selatan, Rabu.

"Kami juga akan memainkan single terbaru kami. Juga ada perubahan logo dari band kami, yang akan dipamerkan di acara itu," kata dia.

Iwan mengatakan, vokalis baru yang dimaksud adalah Dimas, yang pernah tampil pada festival musik cadas Hammersonic 2018. Dimas akan menemani rapper Saint Loco, Berry, setelah hengkangnya Joe pada Maret lalu.

"Bisa dibilang nanti adalah penampilan pertama dia (Dimas) di panggung yang penontonnya umum, setelah di Hammersonic yang karakternya khusus musik cadas," katanya.

Di sisi lain, Iwan tidak mau menjelaskan apakah mereka sedang menyiapkan album atau tidak.

"Saat ini, single baru dulu," katanya.

Jakarta Custom Culture (JCC) ditargetkan bisa menyedot sekitar 15ribu pengunjung dari berbagai kalangan, dengan harga tiket masuk Rp30ribu.

Baca juga: Jakarta Custom Culture 2018 incar 15ribu pengunjung

Baca juga: Jakarta Custom Culture 2018 ajak kaum muda bebas berkarya

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018