Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Lea Simanjuntak mengaku nyaman dengan gaya rambut pendeknya. Dirinya mengatakan sudah empat tahun belakangan ini tidak memanjangkan rambutnya. Lea belum memiliki rencana untuk memanjangkan rambutnya tersebut.

"Dari orang yang kasih komentar ke saya 90 persen bilang saya bagusan pendek, jadi saya seneng sih, udah 4 tahun pendek gini masih belum ada rencana untuk memanjangkan," ucap Lea Simanjuntak saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu.

Baca juga: Lea Simanjuntak ajari David Foster bahasa Indonesia

Untuk menyiasati penampilan, Lea terkadang memadukan dengan pemilihan busana agar tidak terkesan monoton. Dirinya tengah menyukai pakaian berwarna monokrom.

"Menurut saya nggak hanya di rambut sih, tapi bisa mengganti penampilan, saya mungkin dulu lebih feminim bajunya sekarang ini mungkin saya lebih sering pakai jumpsuit warna monokrom menunjukan sosok cool jadi bukan yang melambai feminim lagi," imbuhnya.

Memiliki rambut pendek juga memberikan keuntungan tersendiri bagi Lea Simanjuntak. Jika dahulu dia membutuhkan waktu yang lama untuk menata rambut, namun dengan rambut pendek menjadi lebih cepat.

"Kalau dulu baru satu jam lagi saya siap, sekarang ya 15 menit lah kan tetep harus gambar alis dulu," tutupnya.

Baca juga: Duet dengan Iwan Fals, Lea Simanjuntak naik kelas

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018