Jakarta (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya, Laura Basuki menjajal peruntungan di dunia bisnis. Dia pun memilih bidang kuliner untuk bisnis pertamanya.

Bersama rekannya dari Leafwell Group, Laura mendirikan Fedwell yang mengusung konsep "Warteg Sehat". Restoran ini menyajikan berbagai menu sehat harian yang bisa pilih sendiri bahannya oleh pengunjung, layaknya saat berada di warteg.

Baca juga: Laura Basuki ketularan hidup sehat dari suami

Laura mengungkapkan jika dirinya memang sudah lama berkeinginan membuat bisnis kuliner. Karena dia menjalani hidup sehat, akhirnya memilih membuka restoran yang menyajikan hidangan sehat dan enak.

"Sebelumnya pengin sih punya bisnis dan kebetulan aku ngajakin teman-teman aku ini untuk buka restoran yang menunya aku juga suka," terang Laura usai grand opening Fedwell di Jakarta.

Baca juga: Melihat persiapan pembuatan film "Susy Susanti - Love All" (video)

Pemain "Susy Susanti - Love All" ini, mengatakan belajar bisnis dari sang suami, Leo Sandjaja yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis.

"Aku awal-awal banyak nanya sama suami seperti apa suka duka punya restoran. Dia kasih banyak masukan buat aku," ucap ibu satu anak itu.

"Ini pertama kalinya buat aku. Buat aku ini sesuatu yang bikin happy," tutup Laura.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018