counter

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak menyangka raih AMI Awards 2018

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak menyangka raih AMI Awards 2018

Sheryl Sheinafia & Rizky Febian usai menerima penghargaan AMI Awards 2018 (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak mengira bisa memenangkan penghargaan AMI Awards 2018 untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Keduanya berkolaborasi dalam lagu berjudul "Sweet Talk".

"Kita nggak kepikiran untuk menang karena kita masuk nominasi ajah udah satu kebanggaan buat kita ya, Sheryl," ucap Rizky Febian saat berbincang di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu.

Keduanya sangat terharu sekaligus bangga bisa menyabet penghargaan di ajang tertinggi bagi insan musik Indonesia. Terlebih proses pengerjaan lagu "Sweet Talk" yang tidak sebentar dan penuh perjuangan.

Baca juga: Kiat Rizky Febian usir rasa grogi

"Makanya benar-benar jujur teharunya tuh, prosesnya ini lama banget mengerjakan Sweet Talk," lanjut anak komedian Sule tersebut.

Baik Rizky dan Sheryl mempersembahkan piala AMI Awards 2018 ini untuk pendengar musik mereka, juga kepada tim yang telah membantu karirnya.

"Yang pasti ini buat peminat musik kita yang suka sama lagu "Sweet Talk" yang benar-benar merespon video klipnya apapun itu. Apalagi tim sampe detik ini yang suport luar biasa. Jujur masih bingung mau ngomong apa, karena kita nggak kepikiran dapet, masuk nominasi ajah kita udah seneng gitu," jelasnya.

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia berhasil mengalahkan sejumlah nominator lain, seperti kolaborasi Afgan, Rendi Pandugo & Isyana Sarasvati, Dipha Barus & Monica Karina, dan Nino & Nagita.

Baca juga: Buku menginspirasi Sheryl Sheinafia menulis lagu
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar