Jakarta (ANTARA News) - Aktor bela diri Tony Jaa akan bermain bersama Milla Jovovich dalam film produksi Screen Gems "Monster Hunter", diadaptasi dari video game produksi Capcom.

Jaa bergabung dengan penyanyi hip-hop T.I. Harris dan aktor veteran Ron Perlman dalam proyek itu, yang syutingnya akan dimulai di Afrika Selatan pada Oktober 2018 dengan sutradaranya Paul W.S. Anderson.

Anderson, yang pernah menggarap seri film "Resident Evil" yang juga dibintangi Jovovich, akan bertindak pula sebagai penulis naskah sekaligus produser bersama rekan lamanya Jeremy Bolt dan Robert Kulzer, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis.

Plot dalam gamenya menuntut pemain untuk memainkan sejumlah karakter yang memburu dan membunuh beberapa monster, sekaligus meningkatkan level senjata serta perlengkapan mereka.

Jovovich akan memerankan karakter bernama Artemis, sedangkan Jaa memerankan karakter utama pria yang berjulukan The Hunter.

Jaa merupakan bintang Thailand yang populer di dunia perfilman internasional berkat "Ong-Bak" dan pernah bermain dalam "Furious 7" serta "xXx: The Return of Xander Cage"

Selain itu Tony Jaa juga akan tampil dalam dua film terbarunya yakni "Triple Threat" dan "Master Z: The IP Man Legacy".

Baca juga: Film laga Indonesia "The Night Comes For Us" diluncurkan eksklusif di Netflix

Baca juga: "Peppermint" sajikan laga dendam penuh aksi non-stop

Baca juga: Lima film laga vampir dengan pendapatan tertinggi

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018