Jakarta (ANTARA News) - Pedangdut Siti Badriah sukses meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2018 yang digelar di Ecovention, Ancol, Rabu (26/9) Jakarta. Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Dirinya pun merasa sangat bersyukur bisa membawa pulang piala dalam ajang penghargaan tertinggi bagi insan musik Indonesia itu.

"Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad, selalu mendapatkan kebahagian, termasuk ini menjadi kebahagiaan sesuatu pencapaian Sibad di tahun ini. Subhanallah," ucap Siti Badriah usai menerima penghargaan AMI Awards 2018 di Ecovention, Ancol.

Baca juga: Siti Badriah dapat Alphard berkat single "Lagi Syantik"

Sibad berhasil mengalahkan sejumlah penyanyi dangdut lain, seperti Beniqno, Via Vallen, Nella Kharisma, dan Lesti. Dirinya juga mengaku sudah lama memimpikan meraih AMI Awards.

"Ini untuk kedua orangtua aku yang sejak dulu udah dambain banget, dulu nggak dapet-dapet kapan ya. Ya dapetnya tahun ini. Terus untuk pak Rahayu, label aku yang luar biasa Nagaswara, juga buat semua Badria Holic," tutup penyanyi lagu "Lagi Syantik" tersebut.

Baca juga: "Lagi Syantik" versi penutupan Asian Games dikritik pedas, Siti Badriah sedih

Baca juga: Aransemen "Lagi Syantik" dikritik, ini tanggapan Siti Badriah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018