counter

Acha Septriasa sempat ditawari main di Harry Potter

Acha Septriasa sempat ditawari main di Harry Potter

Acha Septriasa di penayangan perdana "Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi" di Jakarta, Kamis (25/1/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Film spin-off dari serial Harry Potter, “The Fantastic Beasts”, memasuki edisi kedua dengan judul “The Fantastic Beasts: The Crimes of Grindleward”.

Masih ingat ular Voldemort, Nagini? Ia rupanya manusia sebelum menjadi ular raksasa. Sosok Nagini saat masih manusia diperankan aktris dari Korea Selatan, Claudia Kim.

Aktris Acha Septriasa melalui unggahan di Instagram menceritakan dia pernah ditawari menjadi “si monster ular” dalam film “The Fantastic Beasts: The Crimes of Grindleward”, ketika masih mengandung anak pertamanya.

Sudah bisa ditebak, Acha tidak mengambil kesempatan tersebut. Sang aktris mengunggah video yang menampilkan dunia Harry Potter di Universal Studios di Amerika Serikat, pada April lalu.

Acha, dalam unggahan tersebut menceritakan dia mendapatkan email dari biro akting di London, Inggris Raya, beserta naskah skenario rahasia yang hanya dapat diunduh dalam waktu dua jam dengan kata sandi yang hanya diketahui si penerima surat.

Acha, setelah membaca naskah tersebut tidak memahami karakter apa yang ditulis di sana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ketika mengandung Brie di usia ke - 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara " voltaire " strictly confidential . script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out. Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini? Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll* It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast . Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku, harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban. #herestotheonesWhodream #foolishhearts Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu, Tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows.

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on


“Setelah casting dari bulan Februari sampai April, bulan Juni baru diberi kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata… *drumRoll* It’s a Fantastic Beasts: The Crimes of Grindleward,” tulis Acha.

Acha tidak mengambil tawaran tersebut karena dia sedang hamil sekitar tujuh bulan. 

“Harapanku, semoga mimpi itu akan datang kembali, suatu saat nanti, datang dari seluk-beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban-keajaiban,” dia melanjutkan.

Beberapa hari kemudian, Acha melanjutkan cuitan tentang Nagini, mengapa mereka mencari aktris berwajah Asia untuk menjadi Maledictus, karena sosok tersebut merupakan berasal dari legenda ratu ular di Kalimantan.

 

Penguatan Wewenang BPK Masih Diproses

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar