Penayangan perdana "Hellboy" versi reboot diundur

Penayangan perdana "Hellboy" versi reboot diundur

Tampilan pertama Hellboy baru. (twitter.com/HellboyMovie/)

Jakarta (ANTARA News) - Penggemar "Hellboy" tampaknya perlu sedikit menunggu untuk menyaksikan kemunculan kembali superhero setengah iblis itu di layar lebar.

Summit Entertainment mengumumkan bahwa premiere film tersebut diundur hingga 12 April 2019. Sebelumnya jadwal penayangan perdana film itu pada 11Januari 2019. Demikian dilansir the hollywood reporter, dikutip Kamis.

Perubahan premiere itu menunjukkan bahwa "Hellboy" akan dirilis hanya sepekan setelah film superhero lainnya "Shazam" dari Warner Bros.dan DC, yang tayang perdana pada 5 April 2019.

Penayangan pada 12 April 2019 sudah dipenuhi film-film baru yang akan ditayangkan secara perdana secara luas, dan "Hellboy" akan bersaing sengit dengan "The Voyage of Doctor Dolittle" produksi Universal yang dibintangi Robert Downey Jr., serta "Breakthrough" produksi Fox (dibintangi Chrissy Metz dan Topher Grace) dan "After" produksi Avirob Pictures yang diadaptasi dari novel dewasa.

"Hellboy" versi reboot dibintangi aktor David Harbour sebagai superhero tersebut dan naskahnya disusun oleh pencipta karakter komik itu yakni Mike Mignola, dibantu Andrew Cosby dan Christopher Golden.

Posisi sutradara diduduki oleh Neil Marshall, dan film ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich serta Daniel Dae Kim.

"Hellboy" versi reboot menyusul dua film sebelumnya karya Guillermo Del Toro dan dibintangi Ron Perlman.
 

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

KILAS BALIK 2019-AGUSTUS: Pemadaman listrik hingga film superhero Indonesia

Komentar