Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Mario Ginanjar tak cuma bersuara merdu, dia juga  punya bakat di bidang desain yang diperlihatkan dalam kolaborasi dengan (X).S.M.L di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, Kamis. 

Penyanyi dari grup musik Kahitna itu menciptakan 24 koleksi yang terinspirasi dari orang-orang di jalan Jepang dan London dalam koleksi “Protagonyst Soldier”. 

Busana bernuansa monokrom, seperti army green, abu-abu dan hitam, yang dibuat dengan potongan siap pakai dengan bahan nyaman juga diinspirasi dari struktur pakaian tentara dengan baju zirahnya seperti di kartun Saint Seiya. 

Jaket, kaos dan celana dalam koleksi ini pada dasarnya merupakan model-model simpel yang siap pakai, dipermanis dengan aksen tumpuk. Busana-busananya memperlihatkan gaya sporty dan kasual yang tetap modis. 

Pria kelahiran Bandung, 11 Maret 1982 itu pernah menuntut ilmu Desain Tata Busana di Institut Kesenian Jakarta. Pada 2015, dia membuat clothing line Style Supply ID berisi koleksi fashion berkonsep “New Street Mood” untuk mereka yang ingin tampil chic serta penuh gaya. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018