counter

Trailer pertama "X-Men: Dark Phoenix" dirilis

Trailer pertama "X-Men: Dark Phoenix" dirilis

Tangkapan layar Youtube

Jakarta (ANTARA News) - Trailer pertama dari "X-Men: Dark Phoenix" resmi dirilis.

Sekuel dari "X-Men: Apocalypse" sekaligus film terbaru dari seri "X-Men" tersebut menjadi subyek pembicaraan intens usai jadwal premiernya diundur, dari 2 November 2018 menjadi 14 Februari 2019. Demikian dilansir independent, Kamis waktu setempat.

Walaupun kisah klasik Dark Phoenix dalam komiknya pernah diadaptasi sebelunya dalam "X-Men: The Last Stand" pada tahun 2006, "X-Men: Dark Phoenix" berjanji untuk lebih setai pada kisah aslinya.

Mengambil latar 10 tahun setelah "Apocalypse" pada 1992, X-Men saat ini berstatus pahlawan nasional. Namun dalam sebuah misi penyelamatan di antariksa, salah satu anggotanya Jean Gery (Sophie Turner) nyaris tewas saat dirinya terkena kekuatan kosmik yang misterius.

Ketika kembali, X-Men menemukan bahwa kekuatan itu tidak hanya membuat Jean lebih kuat secara tidak terbatas, namun juga menjadikan dirinya lebih tidak stabil.

Saat dirinya mulai tidak terkendali, ikatan solidaritas yang menyatukan semua anggota X-Men akan diuji, ditambah lagi seorang mutan misterius dengan kekuatan bisa menyamar (Jessica Chastain) mulai tertarik dengan kekuatan Jean.

Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Alexandra Shipp, Evan Peters, Tye Sheridan, dan Kodi Smit-McPhee semuanya kembali bermain dalam "X-Men: Dark Phoenix". 

Sedangkan posisi sutradaranya ditempati Simon Kinberg yang akan memulai debut penyutradaraan. Simon merupakan sosok yang telah memproduksi semua film terkait X-Men sejak "First Class" sekaligus turut menyusun naskah "The Last Stand", "First Class", "Days of the Future Past" dan "Apocalypse".

"X-Men: Dark Phoenix" akan tayang di bioskop-bioskop Inggris pda 14 Februari 2019.


 

   

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar