Kimokal jalani tur konser ke Inggris

Kimokal jalani tur konser ke Inggris

Grup musik Kimokal (Instagram/@kimokal)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Kimokal yang beranggotakan Kimo Rizky dan Kallula Hersynta Esterlita, telah berangkat ke Inggris untuk mempromosikan single lama dan baru mereka.

Dalam keterangan yang diterima Antara, Jumat, Kimokal tampil pada tiga pertunjukan selama tiga hari di kota London dan Manchester, seperti di Club Makossa, London (20 September), Ninety One, London (21 September), dan Hatch, Manchester (22 September).

Pertunjukan terakhir pada tur tersebut merupakan bagian dari kolaborasi antara Double Deer dan Sprechen Music. Pada acara tersebut, Kimokal pun mengadakan penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya.

Baca juga: Efek Rumah Kaca, Rich Brian, Kimokal wakili Indonesia di SXSW 2018

Tak hanya gelar tur konser, Kimokal juga menjalankan sebuah program residensi selama dua minggu yang berjudul "Coming Together". Kimokal bertemu dengan 3 (tiga) produser dari Inggris, Chris Massey, TJ Lawton dan Gina Breeze untuk memproduksi lagu baru dan me-remix single Kimokal.

Dari program residensi tersebut menghasilkan 3 remix dan 3 single baru. Single yang telah diproduksi akan menjadi bagian dari album Kimokal yang akan datang.

Dengan latar belakang musik yang berbeda dari keempat produser, mulai dari house, disco, funk & soul sampai balearic, single dan remix tersebut akan memiliki warna yang berbeda dibandingkan lagu-lagu Kimokal sebelumnya.

Baca juga: Debut album KimoKal gambarkan siklus kehidupan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar