Jakarta (ANTARA News) - Sebagai langkah untuk memberikan apresiasi kepada para wanita Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi, So Klin mempersembahkan "Bright is You Pop Up Market".

Acara ini menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops yang dikerjakan oleh para wanita.

"So Klin melalui acara 'Bright is You Pop Up Market' berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri. Hal ini penting karena dengan mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri sendiri dapat meningkatkan kualitas kehidupan. Tentu setiap perempuan memiliki cara yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadian masing-masing, karena setiap perempuan memiliki sinarnya tersendiri, sehingga tema yang kami angkat adalah Bright is You – Create Your Sparks Leave Your Marks," ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Pop up market ini akan diisi dengan berbagai tema workshop kreatif dan talkshow yang melibatkan narasumber wanita terbaik seperti Indy Barends dan Medina Kamil. Lalu ada juga talkshow dari Museum Tekstil Indonesia, Sabang Merauke dan Urban Women.

Di sini, pengunjung dapat mendatangi berbagai tenant yang memamerkan beragam hasil karya dan kreasi seperti Okainku, KaInd, Butikbebiku, Ophyus, Dobudon, Rumamanis, Linum, Vita, Semesta, Kebab Ummy, TIBA, D’jeng Indri, Teh Kepala Djenggot, dan Omah Rendang. Pengunjung juga dapat membawa si kecil karena ada area khusus anak-anak dan segala aktivitasnya.

"Bright Is You Pop Up Market" berlangsung mulai 28-30 September 2018 di Exhibition Hall Lantai 5 Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018