Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mencetak gol saat timnya menghadapi Chelsea dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu dini hari WIB.

Kendati hanya membuat Liverpool meraih hasil imbang 1-1 kontra Chelsea, gol itu rupanya mempunyai makna spesial bagi Sturridge.

Tak hanya menjadi gol yang mengagumkan karena ketepatan penempatan bola yang akurat, gol itu juga merupakan gol ke-50 Sturridge di Liga Inggris yang dicetaknya saat mengenakan seragam kebanggaan The Reds.
 
Dalam wawancara pascapertandingan dengan stasiun televisi BT Sport, Sturridge bahkan tanpa ragu-ragu menyebut golnya di laga itu merupakan gol terbaik sepanjang kariernya.

"Saya ingin berpikir pernah mencetak yang lebih baik, tapi sepertinya tidak," kata Sturridge.

"Tentu saja itu gol yang bagus, tapi sebagaimana saya katakan yang penting adalah hasil pertandingan. Dan untungnya kami meperoleh poin," ujarnya menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat LIverpool tetap berada di atas Chelsea di klasemen dengan raihan 19 poin, namun turun dari puncak lantaran di laga lain Manchester City (19) menang atas Brighton & Hove Albion untuk menegaskan keunggulan selisih gol dibandingkan Liverpool.

Baca juga: Gol Sturridge buat Liverpool imbangi Chelsea 1-1

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, giliran City ke puncak

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018