Jakarta (ANTARA News) - Aktris Gwyneth Paltrow resmi menikahi kekasihnya, Brad Falchuk, dalam pernikahan tertutup, Sabtu (29/9) waktu setempat, setelah lebih dari delapan bulan bertunangan.

Pernikahan Paltrow dan Falchuk dihadiri selebritas seperti Robert Downey Jr dan istrinya Susan Downey, Cameron Diaz dan Benji Madden, Steven Spielberg, Jerry Seinfeld dan Jessica Seinfeld.

Dikutip E Online, ini adalah pernikahan kedua Paltrow yang berpisah dengan penyanyi Chris Martin pada 2014. Keduanya yang dikaruniai dua anak, Apple (14) dan Moses (12), masih berhubungan baik.

Sebelum Paltrow menikah, Martin tampil di Global Citizen Festival di New York. Tidak diketahui apakah Martin menghadiri pernikahan Paltrow.

Falchuk, pria di balik serial "Glee", memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Suzanne Bukinik yang berakhir pada 2013. Dia dan Paltrow bertemu di lokasi syuting "Glee" pada 2010 ketika sang aktris menjadi bintang tamu.

Mereka diketahui menjalin hubungan romantis pada 2014 setelah Paltrow berpisah dari Martin. Keduanya terang-terangan berkencan ketika menghadiri ulang tahun Robert Downey Jr. ke-50 pada 2015.

Baca juga: Gwyneth Paltrow akan menikah akhir pekan ini

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018