Relawan GoJo siap menangkan Jokowi-Ma`ruf di Banten

Relawan GoJo siap menangkan Jokowi-Ma`ruf di Banten

Arsip Koordinator Nasional Gojo Rizal Mallarangeng (kedua kiri) bersama Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DKI Jakarta Agus Gumiwang Kartasasmita (ketiga kanan) meneriakkan yel saat peluncuran Relawan Gojo di kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Jumat (16/3/2018). Relawan Gojo (Golkar dan Jokowi) merupakan organisasi sukarela bentukan DPP Golkar tersebut bertujuan mendukung pemenangan Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019, sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkar dalam Pileg 2019. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Kami mengajak masyarakat Banten agar mendukung Jokowi-Ma`ruf untuk menang di Pilpres 2019."
Serang (ANTARA News) - Relawan Golkar Jokowi (GoJo) siap memenangkan pasangan Joko Widodo - Ma`ruf Amin di Provinsi Banten pada Pemilihan Presiden April 2019.

"Kita bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf," kata Koordinator GoJo Rizal Mallarangeng saat dialog ulama dan umara dalam membangun bangsa di Pondok Pesantren Tanara Kabupaten Serang, Banten, Minggu.

Perolehan target kemenangan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Provinsi Banten di atas 80 persen, karena elektabilitas mereka cukup bagus di daerah ini.

Apalagi, KH Ma`ruf Amin merupakan putra Banten sehingga akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Selain itu juga Presiden Jokowi merealisasikan berbagai proyek pembangunan di Provinsi Banten, di antaranya jalan tol Serang-Panimbang, kawasan ekonomi khusus (KEK), Waduk Karian dan Sindangheula.

Pembangunan infrastuktur itu tentu ke depan akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat Banten.

"Kami yakin pada Pilpres 2019 pasangan Jokowi-Ma`ruf unggul di Provinsi Banten," katanya.

Menurut dia, saat ini relawan GoJo yang siap memenangkan Jokowi-Ma`ruf sekitar 1.500 relawan dari wilayah Kabupaten Serang.

Para relawan itu di antaranya terdapat alim ulama, santri, pelajar, mahasiswa dan masyarakat.

Mereka para relawan akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Selama ini, kinerja Presiden Jokowi merealisasikan pembangunan infrastuktur di berbagai daerah di Tanah Air.

Pembangunan itu, kata dia, dirasakan masyarakat sehingga kehidupan rakyat semakin baik.

"Kami terus membangun komunikasi dengan relawan mulai tingkat kecamatan hingga kabupaten dan kota untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin," katanya.

Sementara itu, KH Ma`ruf Amin mengapresiasi berbagai relawan bekerja keras mendukung untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma`ruf pada Pilpres 2019.

Saat ini, relawan yang mendukung kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin cukup banyak di antaranya GoJo, Simac, Kurma dan lainnya.

Dukungan itu, kata dia, akan menghasilkan perolehan suara pasangan Jokowi-Ma`ruf penuh di atas 80 persen karena kali pertama putra Banten masuk bursa pencalonan wakil presiden.

Masyarakat tentu merasa bangga adanya putra Banten bisa menjadi pendamping, calon wakil presiden, dan diharapkan ke depan putra Banten ada juga menjadi presiden.

"Kami mengajak masyarakat Banten agar mendukung Jokowi-Ma`ruf untuk menang di Pilpres 2019," katanya.

Pewarta: Mansyur
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Relawan siapkan syukuran pelantikan Jokowi - Ma'ruf Amin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar