Gaya rambut Ariana Grande jadi inspirasi Kim Kardashian dan North West

Gaya rambut Ariana Grande jadi inspirasi Kim Kardashian dan North West

Kim Kardashian bersama Ariana Grande (Glamour)

Jakarta (ANTARA News) – Kuncir ekor kuda (ponytails) menjadi ciri khas dari penyanyi Ariana Grande. Ternyata, gaya rambut itu menjadi inspirasi bagi Kim Kardashian dan putrinya, North West. 

Rambut yang dikuncir tinggi menyerupai ekor kuda ini diaplikasikan oleh pasangan ibu dan anak saat bepergian pada Sabtu (29/9) malam. Penata rambut Chris Appleton, yang bekerja untuk Kardarshian dan Grande, mengunggah serangkaian foto Kim dan West ke instagram dengan teks seperti, “getaran 90’an pony dan tampilan ini menyala.”

Baca juga: Absen dari Emmy, Ariana Grande butuh waktu sendiri

North tampil dengan versi kuncir ekor kuda dengan cincin rambut, tidak berbeda dengan yang digunakan Grande di masa lalu. Sementara itu, Kim mengangkat penampilannya dengan penampilan eyeshadow burgundy, sebagaimana dikutip Glamour, Minggu (30/9). 

Grande ternyata melihat foto penata rambutnya dan berkomentar centil pada salah satu fotonya,"Ku pikir mereka berdua adalah aku."

Baca juga: Kim Kardashian namai anak ketiganya Chicago

Berbicara tentang penyanyi baru-baru ini melakukan percobaan dengan beragam gaya rambut. Dalam beberapa bulan, dia menunjukkan kuncir ekor rendah, warna rambut lavender, rambut pirang tergerai. Akhirnya, bagaimana pun, ia kembali memposisikan rambutnya di atas kepalanya. 

"Tuhanku mengembalikan saya kembali ke rambut kuncir ekor kuda setelah beberapa hari tidak mengenakan kuncir kuda tinggi……..perasaan yang luar biasa," ia menulis di Twitter pada saat itu.

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar