Osaka lewati rintangan pertama dengan mudah di China Terbuka

Osaka lewati rintangan pertama dengan mudah di China Terbuka

Naomi Osaka (https://www.usopen.org)

Beijing, (ANTARA News) - Juara AS Terbuka Naomi Osaka asal Jepang tidak memperlihatkan tanda-tanda kelelahan setelah pulih dari sakit saat menyingkirkan petenis Kazakhstan Zarina Diyas 6-4, 6-3 di babak pertama turnamen tenis China Terbuka, Senin.

Osaka, 20 tahun, yang tidak tampil di Wuhan Terbuka minggu lalu akibat infeksi virus, berhasil mematahkan servis lawan sebanyak lima kali dalam pertandingan selama 68 menit itu.

Pada pertandingan babak kedua, Osaka akan ditantang Danielle Collins.

Osaka yang saat ini menempati peringkat enam dunia, mematahkan servis Diyas pada game kesembilan sebelum memenangi set pembuka dan kemudian melaju untuk merebut empat game berturut-turut sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan.

Pada pertandingan lain, juara Australia Terbuka Caroline Wozniacki mengalahkan petenis Swiss Belinda Bencic 6-2 6-3 sementara mantan petenis nomor satu dunia Garbine Muguruza dari Spanyol tidak menemui banyak kesulitan untuk mengatasi perlawanan petenis Rusia Ekaterina Makarova 6-0 6-4.

Petenis AS Madison Keys terpaksa menarik diri karena cedera lutut sebelum pertandingan melawan Anastasija Sevastova, sementara harapan tuan rumah Zhang Shuai mengalahkan unggulan ke-15 Elise Mertens 6-1 3-6 6-3 dan unggulan ketujuh Karolina Pliskova melaju melewati petenis Australia Samantha Stosur 6-4 6-4 .

Baca juga: Serena berselisih di final AS Terbuka, Osaka tidak merasa terganggu
 

Pewarta:
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar