Jakarta (ANTARA News) - Madison Iseman, salah satu bintang muda yang bermain dalam "Jumanji: Welcome to the Jungle", berhasil mendapatkan peran utama dalam proyek film "Annabelle" terbaru, demikian dilansir Hollywood Reporter, Senin waktu setempat. 

Iseman akan membintangi sekuel ketiga dari seri film horor populer tersebut, yang merupakan spinoff dari "The Conjuring", beradu akting dengan  McKenna Grace pemeran Tonya  Harding muda dalam "I,Tonya".

Gaury Dauberman, yang pernah menulis naskah dua seri "Annabelle" sebelumnya, kembali ditunjuk menjadi penyusun skenario untuk sekuel terbaru untuk film boneka setan tersebut dan akan menjalani debutnya sebagai sutradara.

Proyek "Annabelle" terbaru ini akan memulai syutingnya pada Oktober tahun ini, dengan New Line menetapkan jadwal premiernya pada 3 Juli 2019.

James Wan akan bertindak sebagai produser film ini bersama Peter Safran, dan Michael Clear sebagai produser eksekutifnya.

Kisahnya akan kembali berfokus pada boneka setan Annabelle, kali ini boneka itu ditaruh oleh pasangan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren di sebuah lokasi yang mereka percaya dapat menghentikan sepak terjang Annabelle, yakni ruang artifak mereka.

Grace akan berperan sebagai putri Warren, sedangkan Iseman akan memainkan karakter seorang pengasuh, keduanya harus berhadapan dengan teror saat benda-benda yang tersimpan dalam Ruang Artifak hidup gara-gara dipicu kekuatan Annabelle.

Belum jelas apakah Patrick Wilson dan Vera Farmiga, yang memerankan pasangan Warrens dalam "The Conjuring", akan tampil dalam film ketiga "Annabelle" tersebut.

Proyek "Annabelle" terbaru ini akan menjadi film keenam dalam seri horor dari New Line yang dikenal sebagai "The Conjuring Universe" yang berawal dari "Conjuring" pertama tahun 2013.

"The Conjuring Universe" telah meraup pendapatan lebih dari 1,68 miliar dolar Amerika di seluruh dunia, dan film terbarunya "The Nun" berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi sejauh ini dengan mengumpulkan 330 juta dolar Amerika.

Dalam "Jumanji", Iseman berperan sebagai Bethany sang gadis populer yang kecanduan sosial media dan akhirnya mendapatkan pelajaran ketika dirinya berubah menjadi avatar yag diperankan oleh Jack Black dalam dunia Jumanji.

Aktris itu juga akan bermain dalam "Goosebumps 2: Haunted Halloween" yang tayang perdana pada 12 Oktober, serta akan tampil dalam sejumlah film indie seperti "The F*It List" dan "Riot Girls".
 

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018