Suasana kebatinan dan kinerja TKN KIK masih sangat bergairah dan solid, fokus kepada ...

Jakarta (ANTARA News) - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) memastikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) selalu solid dalam memenangi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Sebagai bagian aktif dari TKN KIK, kami memahami sepenuhnya bahwa suasana kebatinan dan kinerja TKN KIK masih sangat bergairah dan solid, fokus kepada pemenangan paslon 01," kata Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Verry mengatakan terkait adanya reposisi Abdul Kadir Karding dari jabatan Sekjen di Partai Kebangkitan Bangsa, PKPI sebagai bagian dari TKN KIK menghormati sepenuhnya langkah-langkah tersebut. 

Menurut Verry, politisi Abdul Kadir Karding tetap secara penuh mendukung TKN KIK dan menjabat sebagai Wakil Ketua TKN bersama dengan jajaran sekjen partai koalisi lainnya. 

"Bapak Karding terus bergiat untuk konsolidasi Tim Kampanye Daerah KIK di semua provinsi dan kabupaten/kota," jelas dia. 

Verry mengutarakan pihaknya terus bekerja memenangi pasangan Jokowi-Ma'ruf, disamping di sisi lain, sesuai arahan Presiden, sebagian konsentrasi difokuskan untuk penanganan kondisi bencana di Donggala, Sigi dan Palu, Sulawesi Tengah. 

Baca juga: TKN masih tunggu nama ketua dari Jokowi
Baca juga: Sekjen serahkan TKN meskipun belum ada ketua

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018