Jakarta (ANTARA News) - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyebut keberhasilan mengalahkan TSG Hoffenheim 2-1 dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions menjadi respon terbaik dari hasil laga sebelumnya melawan Olympique Lyon yang berakhir dengan kekalahan.

"Ini hasil fantastis dan satu-satunya cara untuk menebus hasil melawan Lyon," kata Kompany selepas kemenangan di Stadion Rhein-Neckar Arena, Sinsheim, Jerman selepas pertandingan pada Rabu dini hari WIB, sebagaimana disiarkan laman resmi City.

Kompany menyebut sulit menghadapi Hoffenheim sebab lawannya itu tim yang bermain dengan sangat teratur, mengandalkan faktor fisik serta disiplin menjalankan strategi permainan.

Kendati demikian ia menilai City tampil baik dengan cukup dominan dan lebih banyak menciptakan peluang.

Baca juga: Gol David Silva pastikan tiga poin untuk Manchester City

"Mereka banyak menempatkan pemain di depan, sehingga kami harus berhati-hati," kata Kompany.

"Sebaliknya kami menciptakan banyak peluang dan menurut saya kami dominan karena memiliki lebih banyak penguasaan bola dan kesempatan, secara keseluruhan penampilan yang baik," ujarnya menambahkan.

City sempat tertinggal lewat gol cepat Ishak Belfodil sebelum menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero enam menit berselang dan akhirnya memastikan kemenangan saat David Silva mencetak gol tiga menit jelang waktu normal usai.

Baca juga: Dybala trigol antarkan Juventus bekap Young Boys 3-0

Pewarta: ANTARA
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018