counter

Liga Champions

Lopetegui sesali Real Madrid gagal maksimalkan peluang

Lopetegui sesali Real Madrid gagal maksimalkan peluang

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menyaksikan para pemainnya bermain pada pertandingan Grup G Liga Champions melawan CSKA Moscow pada Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. (uefa.com)

Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid menelan kekalahan 0-1 saat dijamu CSKA Moscow pada pertandingan Grup E Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB, hasil yang memperpanjang catatan buruk Los Blancos belakangan ini.

Madrid kemasukan gol dari pemain sayap Kroasia Nikola Vlasic saat pertandingan baru berusia dua menit, di mana ia mampu memanfaatkan operan ke belakang yang buruk kiriman Toni Kroos.

Hasil ini menambah penderitaan Madrid, di mana mereka hanya dua kali menang dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dan pelatih Julen Lopetegui menyesali timnya tidak mampu memaksimalkan peluang.

"Tentu saja, (mereka) bermain di kandang dan gol cepat membantu mereka, namun kami tidak mengambil peluang-peluang kami," kata Lopetegui seperti dikutip dari Reuters.

"Kami perlu membuat peluang untuk menciptakan gol, saya yakin cepat atau lambat kami akan mulai mengemas gol," tambah Lopetegui ketika ditanyai mengenai tumpulnya timnya di depan gawang belakangan ini.

Kekalahan ini membuat Madrid harus tergusur dari posisi pimpinan klasemen Grup E yang kini diduduki oleh CSKA dengan koleksi empat poin. Madrid, dengan koleksi tiga poin sama dengan AS Roma, menghuni peringkat kedua berkat keunggulan head to head.

Baca juga: Madrid tumbang di markas CSKA
 

Pewarta:
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar