Jakarta (ANTARA News) - Pabrikan mobil asal China GAC Motor menandai debutnya di pameran internasional Paris Motor Show, Selasa (2/10), dengan menampilkan all-new SUV GS5.

Perusahaan itu memandang pasar Eropa dengan menghadirkan kendaraan high-end terbaru dengan model yang sangat kuat dan gaya trendi serta fitur keamanan yang canggih.

"GAC Group datang dengan GS5, model SUV GAC Motor terbaru dan Enverge, konsep mobil baru low-energy. Kami berharap dapat menghadirkan produk GAC baru, teknologi baru dan ide untuk membangun masa depan mobilitas," kata CEO Group GAC, Zeng Qinghong seperti dikutip dari Xinhua, Rabu.

Dikembangkan oleh pusat penelitian dan pengembangan GAC Motor di Canton, Shanghai dan Amerika Serikat, all-new SUV GS5 menargetkan pangsa pasar keluarga muda.

Pabrikan China itu mengatakan mobil tersebut menawarkan pengalaman mengemudi yang unik, serta "penanganan" luar biasa yang memenuhi kebutuhan konsumen berkat teknologi dan inovasi yang dikembangkan.

Dengan keberadaan GS4 yang paling laris,SUV GS8 kelas atas, minivan GM8 dan sedan GA4, GAC Motor menggambarkan manufaktur mobil yang mengesankan di China dan pengembangan mobil yang inovatif serta kreatif.

GAC didirikan pada 2008 dan memposisikan diri pada pasar kelas atas dengan dukungan kualitas dan inovasi yang dimiliki.

Pada 2017, penjualan GAC Motor sebanyak 508.600 unit dengan catatan kenaikan penjualan sebesar 37.2 persen. Perusahaan itu menargetkan peningkatan penjualan menjadi 1 juta unit pada 2020.

Ajang dua tahunan Paris Motor Show akan dibuka untuk umum pada 4 Oktober besok, di mana lebih dari 1 juta pengunjung diharapkan ambil bagian pada pameran yang berlangsung selama 11 hari di Pari Expo Porte de Versailles tersebut.

Baca juga: David Beckham promosikan mobil Vietnam VinFast di Paris Motor Show

Baca juga: Kia luncurkan empat mobil sekaligus di Paris Motor Show
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018