Glenn Fredly sesalkan Ratna Sarumpaet tidak melapor polisi

Glenn Fredly sesalkan Ratna Sarumpaet tidak melapor polisi

Musisi Glenn Fredly saat berbincang dalam acara jumpa pers penggalangan dana bencana gempa dan tsunami Palu di Jakarta, Rabu (3/10/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Glenn Fredly menyayangkan sikap Ratna Sarumpaet yang tidak langsung melaporkan ke polisi atas tindakan dugaan penganiayaan yang menimpanya.
 
"Pertanyaannya kan sederhana kalau memang terjadi sesuatu kenapa nggak diforensik, kenapa nggak bikin laporan sama pihak berwajib," ucap Glenn Fredly saat berbincang di Jakarta, Rabu.

Glenn mengaku mengenal sosok Ratna Sarumpaet sejak lama dan mengetahui kalau ibu Atiqah Hasiholan itu memiliki sifat yang tegas.

Baca juga: Rachel Maryam kecam pengeroyokan Ratna Sarumpaet

"Karena saya tahu Ratna Sarumpaet orang paling kenceng. Jangankan disenggol, parkir mobil aja bisa ngamuk luar biasa. Logika bersama harus kita pakai," imbuhnya.

Mengenai penyebab wajah Ratna Sarumpaet yang terlihat babak belur, Glenn menegaskan tidak memiliki kapasitas untuk menjawabnya.

"Saya nggak punya kapasitas dalam menentukan ini. Menurut saya setelah diskusi dengan dokter Tompi, memang ada indikasi berbeda sekali konteksnya," tutup Glenn.

Baca juga: Glenn Fredly khawatir kasus Ratna Sarumpaet dimanfaatkan elit politik

Baca juga: Tompi sebut bengkak wajah Ratna Sarumpaet bekas operasi


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar