Jakarta (ANTARA News) - PT Piaggio resmi merilis 50th Vespa Primavera edisi terbatas, tampilan klasik nan muda yang selalu dipertahankan oleh Piaggio Indonesia.

Menghadirkan teknologi yang terbaru untuk memenuhi kebutuhan kawula muda yang kekinian.

"Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang kebanyakan adalah kaum muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik" ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia,  Marco Noto La Diega saat ditemu di Jakarta, Rabu.

"Vespa Primavera ini didedikasikan khusus bagi kaum muda yang ingin tampil beda sekaligus menjadi inspirasi bagi orang lain," tambahnya.

Dengan mesin i-get yang berkapasitas 150 cc dengan menggunakan mesin 4 langkah generasi terbaru dan kinerja yang tinggi untuk mendukung efisiensi bahan bakar. 
Penampakan velg 12 inci dengan jari-jari palang, yangmembuat Vespa ini lebih nyaman dikendarai (ANTARA News/Chairul Rohman)
Bagian yang menjadi sorotan utamanya ialah, ukuran velg roda 12 inchi dengan paduan alumunium dan dengan jari-jari yang baru. Desain ini dikhususkan untuk memberi kenyamanan dan keamanan saat dikendarai.

"Yang menjadi sorotan untuk Vespa Primavera 50th edisi terbatas ini adalah bagian velg 12 inci nya yang terbuat dari alumunium dengan desain lima jari-jarinya yang membuat motor ini menjadi lebih safety untuk dikendarai dan juga terdapat logo 50 tahun pada laci depan" kata Aftersales Director PT Piaggio Indonesai Rakhmat Cahyo Pratomo.

Vespa Primavera 50th edisi terbatas ini memiliki dua warna yaitu light blue dan brown matte, edisi terbatas ini dibandrol dengan harga Rp42 juta off the road Jakarta. Perdananya nanti akan ditawarkan ke masyarakat pada 8-14 Oktober mendatang di Mall Pondok Indah, Jakarta.
Video: 


Baca juga: Tips memoles Vespa agar terlihat semakin kece
Baca juga: Vespa Primavera Yacht hadir di Indonesia
Pewarta:
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018