counter

TKD Jatim sebut dukungan Khofifah energi luar biasa

TKD Jatim sebut dukungan Khofifah energi luar biasa

Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa. (ANTARA /Zabur Karuru)

Surabaya (ANTARA News) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin menyebut dukungan Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa merupakan energi luar biasa menjelang Pemilihan Presiden 2019.

"Bu Khofifah dan TKD Jatim satu visi, satu semangat dan satu gerak untuk memenangkan Pak Jokowi," ujar Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin, kepada wartawan usai berkunjung di kediaman Khofifah di Surabaya, Rabu.

Mantan Kapolda Jatim itu didampingi Sekretaris TKD Otman Ralibi, Wakil Sekretaris Sri Untari Bisowarno, Wakil Sekretaris Norman Zein, Wakil Bendahara Yuli Andriani serta sejumlah pengurus lain.

Menurut dia, pertemuan dengan Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU semakin memperkuat pemenangan pasangan Jokowi-Ma`ruf, terlebih sebagai tokoh dengan jaringan kuat, terutama di kalangan Nahdliyyin dan kelompok perempuan.

"Kami menerima masukan-masukan beliau agar langkah dan gerak tim bisa semakin sistematis dan efektif," ucap pensiunan jenderal polisi dengan pangkat dua bintang di pundak tersebut.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa berterima kasih terhadap kedatangan TKD dan berharap tim bekerja secara sungguh-sungguh mengantar Jokowi menjadi Presiden dua periode.

Pada kesempatan tersebut, Khofifah memberikan surban bertuliskan slogan khas Jokowi, yaitu "bersih, merakyat, kerja nyata" ke ketua maupun jajaran TKD Jatim.

Pemilihan Presiden yang digelar pada 17 April 2019 diikuti dua pasangan calon, masing-masing Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk nomor urut 01 dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di nomor urut 02.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar