Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah acara digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari diskusi ekonomi, Pekan Raya Indonesia hingga pameran ulos.

1. Sarasehan Untuk Negeri
Sarasehan Untuk Negeri (SERUNI) merupakan salah satu acara diskusi publik yang diadakan oleh Departemen Kajian dan Aksi Strategis Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia sebagai respons atas isu-isu strategis di Indonesia.

Sarasehan Untuk Negeri akan diadakan dalam bentuk diskusi dengan para ahli dari berbagai latar belakang yang berbeda untuk membahas strategis yang diangkat. Acara akan digelar di Auditorium Soeria Atmadja, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, pukul 08.00-13.00 WIB.

2. Pekan Raya Indonesia : Pameran Multi Priduk Indoor Bernuansa Festival
Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk indoor bernuansa festival yang menghadirkan berbagai keseruan seperti International Indie Music Festival yang akan menampilkan Padi Reborn, Ari Lasso, Fourtwnty, Virgoun, Andra & The Backbone, Sore, Mocca, dan White Shoes and The Couples Company.

Ada pula pesta belanja dari MAP Club Big Branded Bazaar up to 90 persen, shopee Pasar Jongkok Otomotif bagi para penggemar motor custom dan Sriwijaya Travel Fair yang memberikan harga spesial ke berbagai destinasi di Indonesia. Pameran digelar di ICE BSD City.

3. Pameran Ulos "Ulos, Hangoluan, & Tondi"
Pameran Ulos "Ulos, Hangoluan, & Tondi" digelar di Museum Tekstil, Jakarta, pukul 09.00-16.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018