Saya pikir kita akan menang, tapi masih perlu perjuangan, masih banyak kesempatan yang kita miliki untuk membuat Timnas ini menjadi kebanggaan kita."
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menerima kontingan Tim Nasional U-16 di Ruang Tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis. 

Presiden yang mengenakan kemeja batik lengan panjang menerima kontingen Timnas U-16 mulai sekitar pukul 09.15 WIB. 

Kontingan Timnas U-16 terdiri dari para pemain yang mengenakan seragam olahraga warna hijau dan pelatih serta official yang mengenakan seragam olahraga warna abu abu. 

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. 

Dalam kesempatan itu Presiden menyatakan rasa senang dan bangganya atas perjuangan Timnas U-16 dalam laga dengan berbagai tim dari negara lain beberapa waktu lalu. 

"Saya kira ada perjuangan yang mati matian, saya seneng banget ketika menang lawan Iran, kemudian imbang 0-0 lawan India," katanya. 

Sewaktu melawan Timnas Australia, Timnas Indonesia U-16 sempat unggul 1-0 di babak pertama. 

"Saya pikir kita akan menang, tapi masih perlu perjuangan, masih banyak kesempatan yang kita miliki untuk membuat Timnas ini menjadi kebanggaan kita," kata Presiden Jokowi. 


Baca juga: Besok timnas U-16 menghadap Presiden, ada bonus
Baca juga: Presiden: Piala AFF u-16 kado jelang kemerdekaan

Pewarta: Agus Salim
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018