Turnamen ini akan diikuti oleh 144 peserta
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah duta besar dari negara sahabat, pejabat pemerintahan, kaum sosialita akan mengikuti ajang Registry Golf Cup Tournament 2018.
 
Director Registry Event, Setiawan Sudjie, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, mengatakan, turnamen yang diselenggarakan oleh Registry Event Management ini sendiri akan diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club, Makasar, Jakarta Timur, pada 10 Oktober 2018.
 
Turnamen ini, lanjut dia, diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas penyuka golf dari kalangan eksekutif.
 
"Turnamen ini akan diikuti oleh 144 peserta," ujarnya.
 
Turnamen ini nantinya akan memakai 18 lubang dan menggunakan format Strokeplay perorangan dengan metode System Handicap 36.
 
Selain itu, beberapa kategori tropi yang akan diperebutkan, seperti The Longest Drive, Closest to The Pin, Closest to The Line, Best Net Overall, dan Best Gross Overall.
 
Tak tanggung-tanggung, berbagai perusahan ternama dari dalam dan luar negeri turut menjadi sponsor dalam acara tersebut.
 
"Tahun ini cukup banyak perusahan dari dalam dan luar negeri yang menjadi sponsor kami, seperti BMW, Audi, Turkish Airline, dan beberapa perusahan perbankan," kata Account Executive Event Registry Golf Tournament 2018, Michael Cristopher.
 
Hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini pun cukup menarik, seperti mobil Audi Q7, BMW X1 Dynamic, BMW Motorrad, hingga hadiah utama tiket kelas bisnis untuk keliling Eropa menggunakan maskapai Turkish Airlines.
 
"Sederet mobil mewah tersebut akan menjadi milik peserta yang mampu melakukan hole in one," kata Michael.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018