Perusahaan berharap dengan dukungan yang diberikan, dapat menjadikan Indonesia khususnya Jakarta, menjadi tuan rumah yang akan selalu diingat baik oleh semua negara peserta Indonesia 2018 Asian Para Games
    Jakarta (ANTARA News) - Operator Indosat Ooredoo mengeluarkan kartu Perdana IM3 Ooredoo edisi khusus Indonesia 2018 Asian Para Games untuk memberikan dukungan fasilitas  telekomunikasi kepada atlet, ofisial, dan relawan.

    "Perusahaan bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan Asian Para Games 2018 sesuai dengan nilai gerakan paralimpik internasional, yaitu keteguhan, determinasi, inspirasi, dan kesetaraan. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada #ManusiaHebat Indonesia untuk dapat menjadi Inspirasi Asia," kata Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Edi Riyanto kepada pers di Jakarta, Kamis.

    Dikatakan, kartu perdana edisi khusus ini memiliki benefit pulsa, paket data, serta close user group telepon gratis.

    "Perusahaan berharap dengan dukungan yang diberikan, dapat menjadikan Indonesia khususnya Jakarta, menjadi tuan rumah yang akan selalu diingat baik oleh semua negara peserta Indonesia 2018 Asian Para Games," kata Edi Riyanto.

    Indonesia 2018 Asian Para Games akan berlangsung pada 6-13 Oktober di Jakarta, dengan lokasi kompetisi yang tersebar di Jakarta dan Jawa Barat. Sebagian besar kegiatan akan terpusat di Gelora Bung Karno, yaitu upacara pembukaan di Stadion Utama dan juga cabang olahraga panahan, atletik, bulutangkis, lawn bowls, shooting para sport, renang, voli duduk, dan bola basket kursi roda.

    Asian Para Games 2018 diselenggarakan melalui dua tahapan yaitu tes pertandingan yang dilaksanakan pada 28 juni – 3 juli 2018 dimana terdapat 13 negara partisipan dengan 5 cabang olahraga yang dipertandingkan.

    Sementara itu, pertandingan utama akan dilaksanakan pada 6 -13 Oktober 2018 yang melibatkan 3.000 atlet dari 43 negara partisipan dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

    Indonesia menjadi tuan rumah pada perhelatan Asian Para Games 2018 ini setelah sebelumnya Korea Selatan dan Republik Rakyat Tiongkok menjadi tuan rumah di perhelatan dua tahun sebelumnya.
 
Baca juga: Indosat terus pulihkan jaringan telekomunikasi di Palu-Donggala
Baca juga: Indosat modernisasi jaringan 4G di Sulsel

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2018