Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari pemutaran film, pentas teater, pameran multiproduk hingga pameran ulos.

1. Candu Daya
Kineforum menggelar pemutaran film "Candu Daya" yang digelar mulai hari ini hingga Minggu mendatang. Pemutaran film akan berlangsung pukul 17.00 WIB untuk judul "Identitas" dan pukul 19.30 WIB untuk judul "Opera Jawa" di Kineforum, Taman Ismail Marzuki (Belakang Galeri Cipta 3) Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat.

2. Indonesia Kita, Orang Orang Berduit
Lakon "Orang Orang Berduit" oleh Agus Noor mencampuradukkan gaya misteri, action dan roman. Di dalamnya juga ada suasana intrik politik. Lakon tersebut akan dipentaskan di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya 73, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

3. Pekan Raya Indonesia
Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk indoor bernuansa festival yang menghadirkan berbagai keseruan seperti International Indie Music Festival yang akan menampilkan Padi Reborn, Ari Lasso, Fourtwnty, Virgoun, Andra & The Backbone, Sore, Mocca dan White Shoes and The Couples Company. Pameran digelar di ICE BSD City, pukul 10.00-20.00 WIB.

4. Pameran Ulos “Ulos, Hangoluan, & Tondi”
Pameran Ulos "Ulos, Hangoluan, & Tondi" digelar di Museum Tekstil, Jakarta, pukul 09.00-16.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018