Debut Solusi TI untuk Industri Optik dan Jajaran Brand Kacamata Bergaya

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hong Kong Optical Fair akan digelar mulai tanggal 7-9 November 2018 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Diorganisir oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), pameran ke-26 ini diramaikan oleh lebih dari 800 peserta dari lebih dari 20 negara dan wilayah, termasuk peserta baru dari Argentina. Zona "IT Solutions & Shop Fittings" yang diperkenalkan pada event kali ini akan memajang teknologi dan produk mutakhir.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20181005005138/en/

Daftar Sekarang untuk Memperoleh eBadge Gratis: www.hktdc.com/wap/optical/K159.

Pameran internasional menawarkan peluang bisnis tanpa batas

Tahun ini, pameran tersebut mencakup paviliun kelompok yang mewakili Prancis, Italia, Jepang, Korea, Taiwan, Visioner Gaya dari Italia dan Hong Kong Optical Manufacturers Association (HKOMA). Tahun lalu, event ini menarik lebih dari 16.000 pembeli dari 106 negara dan wilayah.

Brand Name Gallery diramaikan oleh lebih dari 220 brand global

Brand Name Gallery akan berisikan lebih dari 220 brand kenamaan dunia. Brand baru yang tampil di antaranya CHARMANT, Daniel Klein, GEORGESBAND, Oscar Eide, WILLIAM MORRIS dll. Brand prestisius lainnya ialah 999.9, BLANC & ECLARE, CLASSICO, Etnia Barcelona, HACHill, ic! berlin dll.

Brand kreatif Hong Kong, BIG HORN, menghadirkan koleksi crossover terbatas dengan menggandeng film superhero populer Justice League. Desainer brand ini menciptakan enam kacamata hitam bergaya dengan desain bertemakan karakter film tersebut.

Debut zona produk memamerkan teknologi dan peralatan mutakhir

Pameran ini akan menggelar zona "IT Solutions and Shop Fittings" yang dekat dengan 10 peserta. 3DNA Eyewear dari Hong Kong merilis platform kacamata unik yang berteknologi dan terkustomisasi, sehingga mengubah belanja kacamata menjadi pengalaman interaktif. Peritel optik dapat memindah wajah dan memilih kacamata yang tepat bagi pelanggan. Pelanggan bisa menciptakan frame kacamata yang dipersonalisasi dengan teknologi cetak 3D.

Potensi besar di pasar lensa kontak.

Dalam memenuhi maraknya permintaan pasar, zona "Contact Lens & Accessories" akan dipindahkan ke Level 2 Mezzanine HKCEC.

Nilai Tambah

Pameran ini juga menghadirkan 16th Hong Kong Optometric Conference, yang membawa para ahli dari manca negara untuk membahas topik The Contemporary Role of Optometrists in Primary Care. Pemenang event tahunan Hong Kong Eyewear Design Competition turut ditampilkan. Seminar tersebut mengungkap informasi terkini tentang intelejen pasar dan tren masa depan.

Foto-foto produk bisa diunduh di sini: https://bit.ly/2P54tQu.

Laman Web

Hong Kong Optical Fair: www.hktdc.com/hkopticalfair.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181005005138/en/

Kontak

Pertanyaan Media
Exhibitions Department HKTDC
Sum Luk
Tel: (852) 2240 4048
Email: cs.luk@hktdc.org

Sumber: Hong Kong Trade Development Council

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018