Nostalgia ala NAFF di "IBD Expo"

Nostalgia ala NAFF di "IBD Expo"

Band Naff (Instagram/@naffmusik)

Surabaya (ANTARA News) - Kelompok musik "Naff" tampil di pameran "Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2018" di Grand City Convex Surabaya membawakan karya-karyanya yang kental dengan nuansa nostalgia.

"Selamat malam `Arek Suroboyo?. Siap-siap kita bernostalgia, nyanyi bersama-sama ya..," ujar vokalis Hatna Danarda saat mengawali penampilannya, Kamis malam.

Kelompok musik asal Bandung, Jawa Barat, itu membuka pentas dengan lagu berjudul "Bila Kau Jatuh Cinta".

Arda, sapaan akrab vokalis Naff, tak banyak bicara selama pentas berlangsung. Suami penyanyi Tantri Kotak itu lebih memilih langsung membawakan lagu demi lagu karyanya yang sudah populer di Tanah Air, sembari mengajak penonton, yang kebanyakan adalah pengunjung "IBD Expo 2018", untuk ikut bernyanyi bersama.

Sesekali dia meminta penonton melambaikan tangan ke udara sambil menyanyikan lagu-lagunya yang sendu bertema cinta.

Penonton semakin larut dalam kenangan masa lalu cintanya saat kelompok musik yang selain vokalis Arda beranggotakan gitaris Andri Kurniawan, "bassist" Odeu Wijaya, dan drummer Hilal Hamzah itu menembangkan "Terendap Laraku".

Penonton semakin larut dalam nostalgia ketika Naff berturut-turut melantunkan "Akhirnya Kumenemukanmu" dan "Kau Masih Kekasihku".

Pameran "IBD Expo 2018" diikuti sebanyak 106 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang berlangsung 3 - 6 Oktober.

Pameran yang dibuka oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution ini diharapkan mampu menunjukkan kepada masyarakat mengenai kiprah strategis BUMN yang tak pernah berhenti membangun negeri.

"Terima kasih BUMN yang telah mengundang kami tampil di acara ini," ucap Arda, sembari menutup pementasan Naff pada sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Pengunjung IBD Expo dimanjakan kopi Nusantara

Baca juga: NAFF-Kotak meriahkan penutupan Festival Prigi 2017

Baca juga: Group Naff Luncurkan Album Baru

Pewarta: Slamet Agus Sudarmojo/ Hanif Nashrullah
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Donasi BUMN untuk bencana Palu-Donggala

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar